Get better, can I ?

Hello ! Haha !! Gue pengen berubah nih. Maksud gue berubah sifat. Sifat gue banyak banget jeleknya sih -_- dari banyaknya masalah yang gue hadepin akhir akhir ini, gue jadi sering merenung tentang kenapa masalah ini bisa muncul ? Apakah kesalahan gue atau bukan ? Hem kalo menurut gue pribadi semua masalah ini sebenernya gue salah, tapi ga seutuhnya. Sifat gue yang emosian ini nih biangnya kayaknya. Kata bokap (bahilaaaaaaaaaaaaaaaaaaah) kalo gue ada apa apa, jangan pake emosi, itu cuma perbuatan bodoh yang ga akan nyelesaiin masalah, malah memperbesar yang ada. Tapi gue tuh kalo udah emosi susaaaaaaaaaaaaaah banget nahan ! Segala kata gue keluarin -_- dari yang normal sampe yang ngawur (hem ._. ...........). Apalagi setiap ada yg ngatain/nyindir/apalah yg bikin gue sakit hati, baaaaaaaaaaaaaaah keluar semua nya deh -_-. Tapi jujur ya kalo abis gue marah marah gitu gue merasa lemes dan nyesel :/. Nah maka dari itu gue pengen lebih ngendaliin emosi, lebih cuek sama hal hal yang ngga penting yang bikin emosi kalo di tanggep. Sedikit sedikit Insya Allah bisa :'). Gue pengen deh ada orang yang bimbing gue dalam hal ini, ya maksudnya ngingetin dan ngarahin gue gitu, tapi siapa ? :/ tapi gue mau yakinin kalo gue bisa ! Gue pokoknya harus bisa !! Buat lebih baik, Insya Allah bisa :')