Astaghfirullahaladzim! SHOCK!!!

Hello blog! :'( Gue bener bener shock banget hari ini, trauma banget juga Astaghfirullahaladzim Ya Allah Ya Rabbi!!!!!!!!! Jadi tuh gue tadi pulang les, terus gue naik angkot sama Vira. Vira turunnya di bukit kencana, jauh sama gue. Nah pas tadi di angkot tuh ada 3 orang yang bener bener sangar dan mencurigakan naik ke angkot. Posisi duduk mereka awalnya masih normal. Pas Vira turun mulai deh! Mereka mulai ngelilingin gue gitu seolah membuat pagar. Gue di dempet gitu Astaghfirullahaladzim! Yang di sebelah kanan gue tuh nyolek bahu gue Ya Allah terus langsung gue sinisin sesinis sinisnya!!!!!!!!!!! Terus tadi ada ibu ibu gt yg duduk di serong kiri gue ngisyaratin kalo gue ga aman dan gue di suruh pindah di sebelahnya. GUE PANIK BANGET KARNA GUE UDAH DI DEMPET GITU JADI GABISA GERAK ASTAGHFIRULLAHALADZIM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Pas ibu ibu itu turun gue ikut turun, DAN 3 ORANG YANG MENCURIGAKAN ITU NGIKUTIN GUE DAN IBU IBU INI ! Gue minta tolong ke ibu ini dan ibu itu Alhamdulillah mau ngelindungin gue. 3 orang jahat ini jalan agak jauh dan mantau gue ! Gue pegangan erat sama si ibu ini dan setelah 3 penjahatnya pergi si ibu nyuruh gue naik ojek langganannya sampe pulang, Alhamdulillahi Rabbil Alamin Ya Allah SWT masih ngelindungin aku, Makasih banget Ya Allah SWT :') Sampe sekarang gue masih SHOCK banget!!!!!!!!!!! Tadi gue langsung telepon bokap pas sampe rumah, dan cerita ke kak Oi juga saking gue ga lega, shock, stress nya ! MAKASIH YA ALLAH SUBAHANA WATA'ALA I LOVE YOU MORE THAN EVERYTHING :') BAHKAN GABISA DI UNGKAPKAN DGN KATA KATA!!!!!!!!!!!!! I LOVE ALLAH SWT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!