"Be My Self" isn't easy

Hello ! Hehe bahas dikit lah tentang ini hem gimana ya, gue kadang suka mikir gitu tentang "be your self" kata orang gitu lah. Jujur gue masih kurang paham betul arti dari itu (aduh maaf ya gue emang rada......-_-). Kadang nih ya gue suka terinspirasi sama orang lain, tapi gue itu gimana ya... terlalu terobsesi gitu deh dan maksa pula kadang hem. Setelah gue pikir mah ya aturan ngapain juga gue sampe segitunya, berusaha sih boleh tapi ga kayak gue gini caranya, terlalu maksa. Kalo menurut gue sih ya, dgn cara gue yang kayak gini tuh gue belum bisa jadi diri gue sendiri, karna diri gue dan obsesi gue kadang bertentangan sampai sampai gue maksa. Ya sedikit sedikit lah sekarang gue mulai nanganin ini, dengan ga maksa sesuatu yg emang bukan merupakan bagian dari diri gue, merasa enjoy sih lumayan gue kalo gitu :) Bagi gue, jadi diri gue sendiri itu ga segampang kayak apa yg sering gue ucapin pake kata kata, ya mungkin karna gue ada di masa peralihan jadi ya susah gini deh hahaha -_- harap maklum ajadeh haha (?)-_-