My Spirit! :-*

Hello bloggy (again and again) hehehe maaf ya gue maruk nih hari ini masukin 2 entri sekaligus, abis ga ada kerjaan -_-. Eh iya nih, gue mau ngeposting tentang sahabat sahabat gue ^m^ hehehe. Jadi tuh di sekolah gue punya geng gitu :p hohohoho. Awalnya gue ga nyangka nih kalo kita bisa saling deket gini, lah orang awalnya kita ga saling deket, malah ada yang ga saling kenal. Pokoknya walaupun gitu, walaupun banyak juga ya problem problem (yang lalu lalu) tapi gue tetep sayang banget sama kalian !! Oh iya, nama geng kita VOZAMOSTA anggota nya ada 7 (Tita, Viona, Ika (gue), Selena, Vira, Irine, Adel). Awalnya sih 6, tapi ada anak pindahan baru (Irine) ke sekolah kita yang kita ajak gabung. Awalnya sih gue kira Irine pendiem gitu, jadi gue rada gimana gitu karna gue kurang nyambung kalo sama orang yang diem, ternyata baaaaaaaaaaaah berbanding terbalik banget sama apa yang ada di bayangan gue!!!! Irine ternyata bacot, gaul, asik bangetlah pokoknya!!! :) Jujur ya dari SD gue punya sahabat, tapi gue baru ngerasain nih yang namanya arti dari sahabat itu. Saling bantu, saling sayang, seneng sedih bareng, dan masih banyak lagi dong tentunya. Masing masing dari Voza's (anggota) ini tuh punya ciri khas, kelebihan, dan kekurangan masing masing (ya termasuk gue dong) yang kadang kalo kekurangan kita kita ini suka bikin kesel, tapi gue tetep bisa terima dan sayang banget sama Vozamosta ini. Pokoknya kalian yang terbaik deh di antara temen temen gue yang biasa, Love Y'all VOZAMOSTA muah :-*