Ergh! -_-

Hello (again) ! Bloggy emosi parah nih gue !!!! Tadi pagi tuh gue posting entri baru, tapi gara gara modem kolot busuk gue ngerror jadi ga ke posting !!! Padahal gue nulis panjang lebar sampe pegel -_- *lebay* ! Hem oke deh sekalian mau share juga nih tentang "my holidie -_-" ya ampuuuuuun bosenin parah tingkat dewa dewi apaankek. Gue butuh banget vacation !!! Terserah kemana kek asalkan jauh dari Jakarta, ya gue sih ga ngarep yang jauh jauh amat ya ga mesti mahal dan mewah juga yang penting otak gue bisa ke-refresh deh nih penat parah soalnya. Selama liburan, kerjaan gue cuma sehari hari cuma bangun tidur -> makan -> nonton tv (padahal acaranya bosenin parah tapi ya gmn lagi dari pada tambah bosan) -> tidur lagi atau online -> mandi (kalo libur gue mandinya siang kecuali kalo mau pergi hehe maaf ya gue jorok :p) -> online atau tidur -> nonton tv atau online -> tidur, udah tuh gitu gitu doang setiap hari bah -_- ya di tambah sholat, tapi kan sholat gue masih bolong bolong (maaf Ya Allah SWT, love you Allah SWT). Mana ya duit gue di dompet tinggal Rp 1800,00,- nya tok hhhhhh liburan apa ini ? -_- palingan liburan kali ini busuk nih gue di rumah hhhhhhh -_____________- *salambosandariRizkaAugustaya-_-*