Happy Fasting!

Haha ok! Gue udah lama ngga ngeblog nih gara gara si kolot (read:modem busuk) rusak mulu error mulu bah -_- ohya buat para muslim, Happy Fasting guys!!!!!! Bah cepet banget ya perasaan lebaran baru aja kemaren udah mau lebaran lagi aja (?) okdeh ya gue minta maaf juga ya sama semuanya kalo gue banyak salah mau yang di sengaja kek, nggak kek, mohon maapin yak hahahaha biar afdol gitu puasanya, Amin Ya Rabbal Alamin Ya Allah Ya Rabbi :). Bah ngga sabar banget nih gue nunggu.........................................................parsel, duit, sama baju hahahahahahahahahahahaha hus Astaghfirullahaladzim malah nunggu itunya gue haha sekarang yang penting fokus dulu dah ibadahnya, percuma aja klo ga fokus mah *eaea*. Ohiya get well soon ya buat Oi, awal puasa udah sakit :((( cepetan sembuh ya syggg Amin Ya Rabbal Alamin Ya Allah Ya Rabbi :')